Bupati Indramayu Tingkatkan Sarana Budidaya Perikanan Melalui Pembangunan Jalan Diwilayah Kecamatan Pasekan



Pemerintah Kabupaten Indramayu di bawah kepemimpinan Bupati Hj. Nina Agustina terus menggelontorkan anggaran perbaikan infrastruktur jalan untuk kelancaran aktifitas ekonomi transportasi pada kawasan perikanan untuk memperlancar pengangkutan prasarana produksi menuju lahan perikanan dan mengangkut hasil produk perikanan masyarakat indramayu.

Di wilayah Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu mayoritas masyarakat keseharian sebagai petani tambak, Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina melalui Dinas Perikanan Dan Kelautan Indramayu mengucurkan dana sebesar Rp. 324.213.770 dari dana DAK TA.2024 (Kab. Indramayu) untuk memperbaiki jalan di wilayah tersebut.

Camat Pasekan Dedeh Nurjanah mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati Hj. Nina Agustina telah memperbaiki jalan menuju tambak perikanan untuk memperlancar mobilisasi serta meningkatkan ekonomi masyarakat pasekan yang mayoritas sebagai petani tambak.

"Alhamdulillah semenjak dibawah kepemimpinan ibu bupati Hj. Nina agustina, kini menjadi perhatian serius demi pembangunan infrastruktur. Semoga setelah diperbaiki jalan menuju tambak tersebut, masyarakat pasekan yang mayoritas sebagai petani tambak bisa meningkatkan produksi perikanan kedepannya." Pungkas Camat pasekan Dedeh

Asep (47) salah satu warga pasekan keseharian sebagai petani tambak merasa senang atas perbaikan jalan tersebut, jalan yang sehari - hari dilewati dirinya untuk aktifitas petani tambak yang dulunya rusak dan selalu tergenang air saat musim hujan kini sudah di perbaiki.

"Terimakasih Bupati Indramayu Ibu Hj. Nina Agustina sudah memperbaiki jalan yang biasanya dilalui jalanannya rusak dan banjir saat musim hujan kini menjadi bagus, sekali lagi terima kasih untuk ibu bupati sehat selalu" Ucap Asep
(Wira Hadiyono)

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama